Etika Dalam Tempat Kerja

Etika Dalam Tempat Kerja

Etika Dalam Tempat Kerja

Tempat Kerja Etika adalah subyek yang kita semua telah mendengar. Bahkan subjek Etika secara umum adalah sesuatu yang kebanyakan orang yang akrab dengan. Dan apa yang umumnya dipahami tentang etika adalah ada etika dan kemudian ada etika tempat kerja. Apa yang kebanyakan orang tidak menyadari bagaimanapun adalah bahwa tidak ada hal seperti etika kerja etika adalah sama atau seharusnya apakah di tempat kerja atau dalam kehidupan pribadi.

APA INI TENTANG

Etika adalah tentang membuat pilihan yang mungkin tidak selalu merasa baik atau tampak seperti mereka menguntungkan Anda tetapi adalah tepat untuk membuat pilihan. Mereka adalah pilihan yang contoh warga teladan dan contoh dari aturan emas. Kita semua telah mendengar aturan emas Jangan menyakiti tidak mencuri tidak berbohong atau salah satu yang paling terkenal Lakukan kepada orang lain seperti Anda ingin lakukan untuk Anda. Ini bukan hanya frase catchy ini adalah kata-kata bijak bahwa setiap anggota masyarakat yang produktif harus berusaha untuk hidup.

Dalam kehidupan pribadi kita kebanyakan orang mencoba untuk melakukan hal itu. Etika yang dianggap oleh banyak orang sebagai sesuatu yang berhubungan dengan sisi pribadi dari kehidupan dan bukan ke sisi bisnis. Dalam banyak bisnis memiliki etika adalah disukai atau dianggap sebagai subjek negatif. Hal ini karena bisnis biasanya tentang melakukan apa yang terbaik untuk nomor satu bukan tentang apa yang benar-benar hal yang tepat untuk dilakukan. Anda mungkin sudah merasa tidak enak hanya membaca ini.

Sebuah

BAIK CONTOH

Ambil ENRON misalnya. Yang tindakan CEO Enron ini adalah contoh yang baik dari etika No Tapi apa yang mereka WERE adalah contoh dari CLASSIC adalah dua hal Satu tindakan tersebut ditampilkan bagaimana etika yang tidak digunakan dengan cara apapun. Dua tindakan mereka melukis gambaran suram dan realistis tentang apa yang dapat terjadi ketika etika diabaikan. Apakah etika dipertimbangkan di tempat pertama oleh para pemimpin perusahaan akan ada skandal. Jika etika yang digunakan setiap hari di setiap perusahaan tidak akan pernah ada skandal.

Martha Stewart datang ke pikiran ketika berbicara tentang etika. Sekali lagi ada perasaan gelisah ketika berhadapan dengan topik ini. Tapi mengapa seperti itu Etika yang seharusnya untuk meningkatkan kehidupan kita dan memanggil perasaan yang baik. Mungkin alasan etika adalah suatu subjek sakit adalah karena mereka begitu sering kurang digunakan jika digunakan sama sekali.

Sebuah

BARU CARA

Etika yang membuat cerdas. Untuk mulai dengan perusahaan semakin banyak dan pengusaha dan wanita sekarang menyadari bahwa etika tidak diperiksa di pintu ketika memasuki tempat kerja. Etika memiliki setiap bit sebanyak tempat dalam masyarakat seperti yang mereka lakukan swasta. Bagaimana itu harus ada set yang terpisah dari etika tergantung pada apakah itu adalah kehidupan pribadi atau kehidupan kerja Anda Jawabannya adalah bahwa tidak boleh ada satu set terpisah dan dalam terang peristiwa baru-baru ini yang kita lihat di televisi kita set akhir-akhir semakin banyak perusahaan yang menyadari fakta ini.

Beberapa perusahaan yang menggabungkan etika dalam pelatihan mereka. Ini adalah s subjek yang bisa pergi tangan-di-tangan dengan bisnis dan ketika karyawan dan CEO yang sama memahami apa etika sekitar bisnis dapat meningkatkan. Tidak hanya masyarakat akan mencatat sifat etika bisnis tetapi juga begitu akan pelanggan.

Reevaluations periodik disarankan dalam pelatihan etika juga karena kali mengubah banyak hal bahwa beberapa tidak akan pernah mempertimbangkan etika atau non-etis. Misalnya ketika hacker komputer pertama untuk mengirim pekerjaan ke dalam sistem komputer universitas melumpuhkan seluruh jaringan bahwa sistem adalah bagian dari termasuk dari utilitas publik – hanya karena ia bisa melakukannya – pertanyaan etika sulit untuk berpose . Komputer yang baru pada saat itu. Dan tidak ada yang pernah mampu melakukan hal seperti itu sebelumnya. Dengan waktu baru datang teknologi baru dan cara-cara baru dalam melakukan sesuatu. Etika masih akan memainkan bagian dari itu semua dan menyegarkan pelatihan etika hanya kembali memperkuat apa yang telah dipelajari ketika usia baru datang sekitar.

Pada akhirnya itu semua tentang apa yang seseorang memahami tentang etika. Banyak universitas kurikulum sekarang sangat menerapkan pengajaran Etika dan untuk alasan yang baik. Pikiran muda akan mengambil informasi ini ke dunia kerja dan memahami bahwa etika perlu diterapkan sana serta di sektor swasta. Perusahaan akan mampu menghindari skandal memalukan yang disajikan seluruh berita nasional. Usaha kecil akan mampu menjaga dan menarik lebih banyak klien dan pelanggan. Negosiasi antara perusahaan dapat dicapai dengan pertimbangan lebih untuk perusahaan lain dalam pikiran yang hanya akan membantu kedua.

Di atas semua tingkat tinggi etika dalam bisnis Anda harus berada di tempat setidaknya untuk pelanggan. Jika ada itu adalah pelanggan yang harus dianggap paling ketika datang ke praktik bisnis yang etis. Dalam jangka panjang perusahaan akan menuai keuntungan besar dari basis pelanggan yang merasa sedang diperlakukan secara adil dan jujur.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s